Wilders Menyeru Umat Islam untuk Segera Meninggalkan Agama Islam

Pimpinan Partai Kebebasan Belanda, Geert Wilders menyerukan umat Islam di seluruh dunia untuk meninggalkan Islam. Dia membuat seruannya itu dalam sebuah pidato di New York, untuk mempromosikan buku terbarunya yang berjudul "Marked for Death".


Wilders mengklaim bahwa bukunya menjelaskan bahwa Islam adalah "ideologi totaliter" dan mendorong umat Islam yang mencintai kebebesan untuk untuk berpaling dari agama Islam.

"Saya mendukung mereka yang memperjuangkan kebebasan di dunia Islam sepenuhnya. Bangsa Arab, Turki, Iran, Pakistan dan Indonesia memiliki potensi besar. Jika mereka bisa membebaskan diri dari penindasan Islam, atau mereka bisa berhenti melihat Muhammad sebagai model peran mereka dan jika mereka bisa melepaskan diri dari Al-Quran yang penuh kebencian, maka mereka bisa mencapai hal-hal luar biasa," kata Wilders dalam sambutannya dihadapan para hadirin yang sempat hadir diforumnya Wilder tersebut. 

Dan tidak lama berselang ia kembali menyerukan hal yang sama ketika berkunjung ke Australia, respon yang didapat malah justru menjadi boomerang bagi dia karena sebagian besar masyarakat  Australia tidak menyukai seruannya Wilder” masyarakat disana kebanyakan tidak mau membicarakan masalah agama terlalu jauh, oleh karenanya bagi umat Islam di Australia hidup cukup damai.


Wilder menyerukan agar Umat Islam meninggalkan Agama ini karena ia sudah mulai panic dengan perkembangan Umat Islam yang cukup pesat diseluruh dunia, dibelanda sendiri terjadi peningkatan ada saja tiap bulannya dari orang-orang belanda yang masuk Islam dan sebaliknya Umat katolik terjadi penurunan bahkan banyak gereja yang dijual ke Umat Islam karena gerejanya sudah tidak ada jamaahnya lagi, sebagaimana yang diberitakan oleh Radio Netherland Wereldomroep (RNW) ini.

Dan yang cukup penomenal adalah sahabat Wilder sendiri masuk Islam yaitu  Arnourd Van Doorn ia salah satu anggota Partai Kebebasan dan juga sempat membidani lahirnya film FITNA, karena Film Fitna inilah ia justru mendapat hidayah dari Allah SWT. Wallahu a’lam bissawab.


Sumber : Disarikan dari Muslimdaily.net dan dari berbagai sumber

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Give comments and criticism are best for this blog the better

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...