Pemaparan Ustadz Bahtiar Nasir: Insya Allah 2024 Akan Tegak Kekhalifahan Islam

Bagi para pembaca tentu tidak asing lagi dengan tokoh ini yaitu Ustadz Bahtiar Nasir, seorang ulama yang sering tampil di tv memberi pencerahan kepada umat, berbicara tentang kemungkinan akan tegaknya negara super power nomor satu di dunia yaitu Khilafah Islamiyah.

Beliau memprediksi hal ini mengingat hadits rasulullah saw. bahwasannya Allah swt. akan menurunkan pembaharu di setiap penghujung satu abad. Khilafah yang berpusat di Turki yang sering disebut Turki Ottoman runtuh pada tahun 1924, maka khilafah berikutnya akan tegak Insya Allah pada tahun 2024.

Berikut kutipan ceramah Ustadz Bahtiar Nasir:
"Departemen Pertahanan Amerika Serikat memberikan laporan kepada Obama bahwa pada tahun 2025 menurut ilmu futuristik mereka tidak bisa tidak Khilafah Islamiyah akan berdiri pada tahun 2025, tapi mereka tidak tahu bakal ada dimana. Menurut statistik politik militer ekonomi mereka menunjukka umat Islam akan mengkerucut sebagai negara super power yang tidak ingin ada kompetitor tentu dia perlu khawatir."

"Ternyata apa yang dilakukan CIA hampir mirip temuannya dengan Uni Sovyet, Rusia saat ini, notabene menemukan bahwa tahun 2020 akan lahir sebuah peradaban baru yang yerbentang dari sebelah timur China sampai sebelah badat Samudera Atlantik. Peradaban baru itu bernama Khilafah Islamiyah."

"Jika Turki bercita-cita tahun 2025 dan itu di baligo-baligo mereka dipampang dinalanan supaya rakyatnya tahu tahun 2025 Turki akan menjadi negara nomor satu ekonominya tingkat dunia dan 2075 Turki bersiap-siap untuk menjadi negara super power nomor satu di dunia."
"Tapi kalau melihat hadits tentang setiap di penghujung satu abad Allah akan mengutus pembaharu agama-Nya maka kalau Turki Ottoman runtuh pada tahun 1924 maka seratus tahun kemudian mudah-mudahan akan lahir pemimpin baru, kira-kira tahu berapa? 2024 kemungkinan, dan akan lahir Khilafah Islamiyah."

Bagi kita Muslim mendengar kabar ini, tentu bukan hal baru namun memang sudah diberitakan dalam hadist-hadist shohih, jadi bagi orang yang beriman itu merupakan janji yang tak bisa dibantah kebenaranya.

Jadi sekarang untuk memuluskan jalan menuju ke Peradaban mulia yaitu kekhalifahan umat harus bahu membahu saling membantu sesama saudara seiman, bukan saatnya lagi saling menyalahkan satu sama lain.
Wallahu a’lam bissawab.

Silahkan disimak ceramah beliu tentang kebangkitan di bawah ini!



Sumber : 
-HR. Ahmad : 21891 dan Abu Daud : 4297
-banjarkota.com
-HR. Ahmad dan Ibnu Majah. Hadits shahih.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Give comments and criticism are best for this blog the better

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...